Perancangan Dan Pembuatan Sistem Informasi Administrasi Laboratorium Kesehatan Lingkungan … Politekniki Kesehatan …(IK-31)

1.1 Latar Belakang
Kemajuan teknologi informasi , telah menimbulkan dampak yang cukup besar bagi kehidupan manusia . Kemajuan teknologi ini menuntut manuasia kedalam era informasi yang segala sesuatu berjalan dengan cepat dan tepat hampir tiada batas , sehingga pemanfaatan waktu harus dilakukan secara efisien . Hal ini membuat manuasia berfikir bagaimana segala sesuatu menjadi lebih cepat , tepat , efisien serta praktis.

Guna meningkatkan ketrampilan dan kompetensi lulusan Mahasiswa Program Studi Kesehatan Lingkungan Madiun di Magetan maka perlu ditunjang keberadaan sarana dan prasarana Instalasi Laboratorium selain ketrampilan lain yang terkait . Sejak dibukanya Program Pendidikan Diploma III Kesehatan Lingkungan pada tahun 1995 kuantitas dan kualitas pelayanan laboratorium untuk penyediaan kebutuhan praktek mahasiswa , penelitian mahasiswa serta dosen terus disesuaikan . Pada akhir – akhir ini jangkauan pelayanan semakin berkembang dan meluas . Otonomi Daerah adalah suatu transpormasi system pemerintahan dimana daerah memiliki kewenangan yang lebih besar dalam membangun dan mengatur daerahnya .Hal inilah yang menjadikan dasar pertimbangan berpijak bagi instalasi Laboratorium untuk mengoptimalkan jasa pelayanannya, termasuk segi pengadministrasiaanya .

Mengacu dari hal tersebut diatas maka penulis akan mengadakan penelitian di Laboratorium Politeknik Kesehatan Lingkungan Surabaya di Magetan untuk membuat serta merancang suatu System Informasi Administrasi Laboratorium menggunakan teknologi Komputer seperti halnya pada pemeriksaan sample dari segi bisnis dan praktek mahasiswa .

Atas dasar uraian tersebut di atas maka penulis akan mengambil judul dalam penelitiannya yaitu “PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI LABORATORIUM DI POLITEKNIK KESEHATAN LINGKUNGAN SURABAYA DI MAGETAN“



Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cara Seo Blogger

Contoh Tesis Pendidikan