Usulan Penerapan Manajemen Mutu Terpadu (TQM) Pada Lantai Produksi Cv.Abadi Jaya (TIS-7)

Dalam menghadapi era globalisasi yang semakin hari semakin ketat yang ditandai dengan semakin ketatnya persaingan antar perusahaan yang mengakibatkan semakin ketatnya perekrutan secara tidak resmi yang dilakukan oleh hampir setiap perusahaan. Namun dengan perekrutan tenaga kerja baru itu maka perlu dilakukan penyeimbangan dengan peningkatan produksi baik kualitas (Quality) maupun kuantitas produk untuk memenuhi permintaan dari konsumen.


Dengan demikian perusahaan pun mulai berusaha mencari alternatif-alternatif atau cara cara guna memenuhi permintaan tersebut. Dengan begitu perusahaan dapat memperoleh laba atau keuntungan semaksimal mungkin dan mencapai tujuan perusahaan.
Perencanaan  merupakan  salah  satu  dari  fungsi  manajemen.  Dalam perencanaan ditentukan tindakan-tindakan atau usaha-usaha yang akan atau perlu diambil oleh seorang pemimpin perusahaan untuk mencapai tujuan-tujuan atau sasaran- sasaran yang ingin dicapai oleh sebuah perusahaan.
Suatu perusahaan dalam melaksanakan kegiatan perencanaan produksi hasil akhir yang diinginkan adalah perencanaan produksi yang baik. Perencanaan produksi yang baik harus berdasarkan pada hasil-hasil informasi mengenai standar produksi dan ramalan permintaan.
Di CV. Abadi Jaya sering terjadi kecacatan pada produk seperti hasil cetakan yang sudah jadi terkena air, kurang jelinya operator dalam mengecek hasil cetakan, dan warna hasil cetakan tidak sesuai dengan contoh yang diberikan konsumen


Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cara Seo Blogger

Contoh Tesis Pendidikan