PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. menjadi
bagian penulis dalam melaksanakan program Penelitian Skripsi karena dalam
praktik perbankan, ada berbagai contoh aplikasi manajemen keuangan. Penulis
juga dapat mengenal berbagai aktivitas perbankan dengan berinteraksi langsung
melalui praktek lapangan pada perbankan maka penulis dapat mengetahui dan
mengenal lebih jauh bagaimana kinerja keuangan suatu bank dan produk-produk
yang dimiliki bank tersebut.
Dalam penelitian ini yang
dilaksanakan pada instansi/perusahaan
atau lembaga bank swasta maupun pemerintah bertujuan memberi bekal pengetahuan
dan pengalaman kepada setiap pesertanya akan dunia kerja yang sesungguhnya dan
selanjutnya membandingkan dengan teori/pengetahuan yang relevan. Pelaksaan
penelitian di laksanakan dalam rangka
peningkatan kualitas alumni fakultas ekonomi Universitas Hasanuddin yang
memiliki kemampuan mengembangkan berbagai pendekatan sistem dalam menganalisis
dengan tingkat kreativitas tinggi, disiplin tinggi, serta dapat membangun kerja
sama di lingkungan perusahaan. Hal ini sangat membantu agar mahasiswa dapat
menggambarkan lingkungan kerja yang dihadapi nantinya.
Bank merupakan perusahaan yang
menyediakan jasa keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat. Fungsi bank
merupakan perantara di antara masyarakat yang membutuhkan dana dengan
masyarakat yang kelebihan dana. Disamping menyediakan jasa-jasa keuangan
lainya, melihat produk BNI yang kini banyak di nikmati masyarakat,
maka penulis ingin mengetahui macam-macam
produk dana dan periklanan guna
meningkatkan minat menabung nasabah yang
ada pada bank BNI serta keuntungan yang ditawarkan untuk nasabah.
Yang paling penting dalam mengelolah suatu perusahaan adalah bagaimana mengenal luar
dalam produk perusahaan tersebut. Sehingga dengan mengenal produk secara
mendalam akan memudahkaan kita untuk mengemasnya menjadi suatu produk yang laku
di pasaran. Penjualan produk perbankan harus selalu disertai dengan
administrasi yang baik dan kesanggupan serta kecakapan para Sumber daya manusia
(SDM) untuk menjualnya. Dengan meningkatnya aktivitas perusahaan sebagai
perusahaan terkemuka, maka perlu adanya kualitas produk dalam rangka
meningkatkan tingkat kepuasan konsumen dalam penggunaannya. Hal ini untuk melihat
faktor-faktor apa yang memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk yang
dipasarkan oleh perusahaan.
Dalam menentukan keputusan konsumen dalam
memilih produk, maka perlu dilakukan
evaluasi terhadap faktor-faktor tersebut
meliputi kualitas produk, harga,
promosi, saluran distribusi dan fasilitas-fasilitas serta faktor penunjang
lainnya, faktor-faktor tersebut sangat berpengaruh dalam pemasaran produk yang ditawarkan oleh
perusahaan tersebut.
Melihat kondisi sebagaimana disebutkan di
atas, maka salah satu upaya yang
dilakukan adalah perbaikan sistem pemasaran yang lebih efektif, di mana dalam
hal penerapannya bukan hanya ditujukan untuk meningkatkan volume penjualan,
akan tetapi juga perlu memerhatikan
peningkatan minat menabung nasabah..
Berdasarkan
latar belakang yang telah dikemukakan, maka penulis mengajukan judul dalam
penulisan ini yaitu “ Pengaruh Produk Diversification
dan Advertising Dalam Meningkatkan
Minat Menabung Nasabah Pada PT. Bank
Negara Indonesia (persero) Tbk.” Cabang Makassar
Judul : Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (PM-48)
Judul : Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (PM-48)
Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar