ANALISIS PENGELOLAAN LIQUIDITY RISK,CREDIT RISK RATIO, DEPOSIT RISK RATIO, CAPITAL RATIO, RISK ASSET RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) (KE-72)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengelolaan manajemen risiko perbankan terhadaap Return On Asset (ROA), risiko bank yang diteliti yakni liquidity risk,credit risk ratio, deposit risk ratio, capital ratio, risk asset ratio. 

Yang menjadi objek penelitiannya yakni 15 bank yang memiliki asset diatas 1 persen perbankan nasional. Temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel risiko perbankan secara bersama- sama berpengaruh terhadap ROA pada tingkat signifikansi dibawah 5 persen. 


Variabel yang diteliti memberikan efek sebesar 64,2 persen terhadap ROA, dan sisanya di pengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam variabel penelitian. Risiko perbankan diharapkan dapat dikelola dengan baik untuk menghidari penurunan profitabilitas bank yang memiliki asset besar yang berdampak pada sektor keuangan Negara.

Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cara Seo Blogger

Contoh Tesis Pendidikan