1.1 Latar Belakang Masalah
Penjualan merupakan salah satu aktifitas yang sangat fital dalam perusahaan, sebab pada dasarnya penjualan yang efektif atas barang akan bedampak pada perolehan laba yang sangat penting dalam menunjang aktifitas lainnya dalam menjalankan perusahaan. Sejalan dengan perkembangan suatu perusahaan maka untuk melakukan penjualan haruslah dipertimbangkan suatu sistem penjualan yang dapat memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan pembelian. Selain itu sitem penjualan tersebut juga memperhatikan perkembangan perusahaan ke depan.
Toko buku Nobel merupakan sebuah perusahaan retail kelas menengah yang melayani penjualan buku. Sebagai perusahaan retail maka kelangsungan perusahaan bergantung pada omset yang diperoleh dalam melakukan penjualan. Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, toko buku Nobel memberikan layanan pesanan lewat telepon dan diantar (call and delivery.) Pada mulanya, toko buku Nobel mampu menghasilkan omset yang cukup besar dan dapat berkembang dengan pesat sehingga perusahaan berencana untuk membuka cabang baru.
Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini