Permasalahan :1.Adakah
korelasi yang positif antara prestasi belajar mata pelajaran fikih
dengan peribadatan siswa bidang Thoharoh di MTs Ahlussunnah Wal Jama’ah
Tunggangri Kalidawir?.2.Adakah korelasi yang positif
antara prestasi belajar mata pelajaran fikih dengan peribadatan siswa
bidang sholat lima waktu di MTs Ahlussunnah Wal Jama’ah Tunggangri
Kalidawir?.3.Adakah korelasi yang positif antara
prestasi belajar mata pelajaran fikih dengan peribadatan siswa bidang
Sholat jama’ah di MTs Ahlussunnah Wal Jama’ah Tunggangri Kalidawir?.4.Adakah korelasi yang positif antara prestasi belajar
mata pelajaran fikih dengan peribadatan siswa bidang Berdikir dan berdo’a
setelah sholat di MTs Ahlussunnah Wal Jama’ah Tunggangri Kalidawir?.5.Adakah korelasi prestasi belajar mata pelajaran
fikih dengan Peribadatan siswa MTs Ahlussunnah
Wal Jama’ah Tunggangri Kalidawir
Pola penelitian:1. Penelitian
Kuantitatif, 2. Penelitian
Pendidikan,3. Penelitian Deskriptif, 4.Penelitian Korelasional. Populasi:
Semua siswa kelas I dan II tahun 2009/2010 yang berjumlah 299 siswa. Sampling:
Stratified sampling, Proporsional Sampling, Random sampling.Sampel: 69 siswa.Variabel
Peneletian: 1.Variabel Bebas: prestasi belajar mata pelajaran fikih.2. variabel
terikat :Peribadatan siswa. Pengukuran Variabel: Prestasi belajar mata
pelajaran fiqih menggunakan raport, sedang Peribadatan siswa menggunakan
angket. Sumber Data: responden, dan dokumentasi.Metode Pengumpulan Data : Metode Observasi, dokumentasi, interview,
angket.Teknik Analisis Data: data teoritis menggunakan metode deduktif
dan komparatif, dan data empiris menggunakan metode induktif dengan bantuan
statistic melalui rumus Korelasi
Product-Moment
Hasil Penelitian: 1.Ada korelasi yang positif lagi signifikan antara prestasi belajar siswa pada mata pelajaran fikih dengan peribadatan siswa bidang thoharoh di Madrasah Tsanawiyah Ahlussunnah Wal Jama’ah Tunggangri Kalidawir dalam kategori agak rendah. 2.Ada korelasi yang positif lagi signifikan antara prestasi belajar siswa pada mata pelajaran fikih dengan peribadatan siswa bidang Sholat Lima Waktu di Madrasah Tsanawiyah Ahlussunnah Wal Jama’ah Tunggangri Kalidawir dalam kategori agak rendah. 3.Ada korelasi yang positif lagi signifikan antara prestasi belajar siswa pada mata pelajaran fikih dengan peribadatan siswa bidang Sholat Jama’ah di Madrasah Tsanawiyah Ahlussunnah Wal Jama’ah Tunggangri Kalidawir dalam kategori agak rendah. 4.Ada korelasi yang positif lagi signifikan antara prestasi belajar siswa pada mata pelajaran fikih dengan peribadatan siswa bidang Do'a dan Dzikir Setelah Sholat di Madrasah Tsanawiyah Ahlussunnah Wal Jama’ah Tunggangri Kalidawir dalam kategori rendah. 5.Ada korelasi yang Positif lagi signifikan antara prestasi belajar mata pelajaran fikih dengan Peribadatan
Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar