Penelitian dalam skripsi ini
dilatarbelakangi oleh kenyataan masih
ditemukan banyak dari siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri Pulosari yang
belum dapat membaca atau melafalkan huruf Arab apalagi menghafal dan menulis
huruf Arab dengan baik dan benar padahal itu semua berada dalam materi
pelajaran al-Qur’an Hadits. Penulis dapat menyimpulkan demikian, karena penulis
melaksanakan kegiatan PPL di Madrasah Tsanawiyah Negeri Pulosari dan menjumpai banyak
siswa-siswi yang belum dapat membaca dan melafalkan huruf Arab.
Rumusan masalah dalam penulisam skripsi ini adalah
(1) Bagaimana persiapan implementasi Metode Drill mata pelajaran al-Qur’an
Hadits pada siswa kelas
VIII MTsN Pulosari Kecamatan Ngunut
Kabupaten Tulungagung ? (2) Bagaimana pelaksanaan implementasi Metode Drill
mata pelajaran al-Qur’an Hadits pada siswa kelas VIII MTsN
Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung? (3) Bagaimana penilaian
implementasi Metode Drill mata pelajaran al-Qur’an Hadits pada siswa kelas VIII MTsN Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten
Tulungagung ?. Adapun yang menjadi tujuan penelitian dalam hal ini adalah (1) Untuk mengetahui bagaimana persiapan implementasi
Metode Drill mata pelajaran al-Qur’an Hadits pada siswa kelas VIII MTsN Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten
Tulungagung. (2) Untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan
implementasi Metode Drill mata pelajaran al-Qur’an Hadits pada siswa kelas VIII MTsN Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten
Tulungagung g. (3) Untuk mengetahui bagaimana penilaian implementasi
Metode Drill mata pelajaran al-Qur’an Hadits pada siswa kelas VIII MTsN Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten
Tulungagung.
Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini
