Mutu pendidikan perlu
ditingkatkan untuk mewujudkan manusia yang berkualitas tinggi, diantaranya pendidikan di SD
N Sekaran
I.
Untuk meningkatkan
kualitas siswa, dalam proses belajar mengajar diperlukan model pembelajaran yang mampu meningkatkan mutu pendidikan siswa.
Selama
ini,
pembelajaran cara
lama di
mana guru mengajar dengan berceramah,
siswa sering
diperlakukan sama oleh guru baik
dalam pelaksanaan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) maupun evaluasi. Berbagai
kemampuan
siswa (belajar
mandiri, bekerjasama,
berpikir kritis,
mencari informasi, memecahkan masalah,
mengambil keputusan dsb)
tidak
dikembangkan untuk memberikan bekal bagi mereka untuk terjun ke dunia modern
yang penuh tantangan dan persaingan
antar bangsa. Philip Rekdale (2005) melakukan penelitian menyangkut sejauh mana PAKEM mendukung pelaksanaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).
Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini