Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh banyaknya
persaingan yang terjadi pada perusahaan meubel di Kabupaten Tulungagung dan
salah satunya terjadi pada Meubel Surya Mandiri Kabupaten Tulungagung. Bentuk
persaingan yang terjadi berhubungan erat dengan strategi pemasaran yang
diterapkan pada masing-masing perusahaan. Maka dari itu, peneliti akan meneliti
terkait dengan srategi pemasaran yang ada di Meubel Surya Mandiri di Kabupaten
Tulungagung.
Fokus dalam penelitian ini adalah 1. Bagaimana upaya untuk
meningkatkan hasil penjualan pada Meubel Surya Mandiri di Desa Ketanon
Tulungagung? 2. Bagaimana pelaksanaan strategi pemasaran pada Meubel Surya
Mandiri di Desa Ketanon Tulungagung? 3. Bagaimana strategi pemasaran secara
Islam dalam meningkatkan penjualan pada Meubel Surya Mandiri di desa Ketanon
Tulungagung? 4.Bagaimana strategi pemasaran pada Meubel Surya Mandiri di Desa
Ketanon Tulungagung ditinjau dari Etika Bisnis Islam?
Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini